Jenis-jenis Bunga Mawar Beserta Gambar dan Maknanya


Bunga Papan - Sebagai pecinta bunga mawar, untuk merasakan khasiatnya anda mampu membeli bunga mawar di toko-toko terdekat. Harga bunga mawar ada dalam kisaran 10rb sampai 20rb rupiah pertangkainya. Adakalanya disaat kawan kita beri tambahan setangkai bunga mawar merah sebagai tanda kasih sayang. Akan tetapi, kita terhitung wajib tau apa makna dari pertolongan bunga tersebut.

Bunga Mawar Merah
Bunga mawar biasa diambil kesimpulan sebagai ungkapan rasa cinta yang menggelora kepada sang penerima. Namun, tak jarang bunga mawar merah ini diberikan dengan makna simbol dari keberanian dan penghargaan. Seperti disaat terima penghargaan kemenangan atau disaat acara pemakaman pahlawan tengah berlagsung.

Mawar Merah Muda
Pemberian yang satu ini diberikan sebagai simbol dari kebahagiaan. Jikalau ada seseorang yang beri tambahan bunga mawar merah muda kepada anda maka itu bermakna ia tengah bahagia.Namun anda jangan sampai tidak benar menentukan warna, sebab bunga mawar merah muda terlalu sama dengan bunga mawar berwarna oranye.

Mawar merah muda yang punyai tekstur warna lebih tua mampu diambil kesimpulan sebagai ungakapan terimakasih sang pemberi kepada sang penerima.  Namun jikalau yang diberikan adalah mawar merah muda yang punyai tekstur warna lebih muda, perihal ini mampu diambil kesimpulan sebagai ungkapan rasa kagum seseorang.

Mawar Peach
Untuk style bunga mawar yang satu ini banyak diambil kesimpulan sebagai ungkapan rasa pertemanan dari seorang sahabat. Karena warna peach pada hakikatnya melambangkan suatu kehangatan dari sebuah ikatan. Jika anda punyai seorang sahabat, maka janganlah ragu untuk beri tambahan bunga ini kepadanya.

Mawar Kuning
Berbeda dengan bunga mawar yan lainnya, mawar kuning ini punyai makna ungkapan rasa kecemburuan seseorang atau biasa disebut sebagai simbol Victorian. Victorian ini adalah rasa cemburu yang tumbuh disaat interaksi ke dua pasangan tengah kasmaran.

Mawar Putih
Mawar putih sendiri punyai makna yang terlalu mendalam. Pada penggunaannya, mawar ini biasa dikaitkan dengan hal-hal yang punya kandungan unsur kesucian, cinta damai dan kerendahan hati. Umat hindu manfaatkan mawar ini pada ritual keagamaan mereka.

Mawar Oranye
Sama seperti bunga mawar putih, mawar oranye ini punyai makna kesucian dan kemurnian. Bunga mawar oranye terhitung terlalu sering digunakan dalam satu buket sebagai simbol cinta spiritua, persatuan, kesatuan dan awal yang baru.

Mawar Violet
Keindahan dan keunikan dari bunga mawar berwarna lavender ini melambangka suatu kesempurnaan pesona. Bunga mawar style ini terhitung sering digunakan sebagai simbol pengekspresian dapat perasaan cinta yang tumbuh pada pandangan pertama.

Bunga Mawar Hitam
Jika diamati dari maknanya, bunga mawar hitam ini punyai makna yang sangat-sangat misterius. Ada sebagian versi perihal makna dari pertolongan bunga mawar hitam. Ada yang berpendapat bahwa bunga ini punyai makna kematian dan berkabung. Ini menjadi tidak benar satu alasan mengapa disetiap acara pemakaman biasanya orang mengenakan pakaian serba hitam.

Lebih hebatnya lagi, ada sebagian orang yang mendefinisikan bunga mawar hitam ini dengan makna yang lain. Yakni kebangkitan. Ya, mereka yakin bahwasannya bunga mawar hitam merupakan  salah satu tanda-tanda kebangkitan manusia.

0 Response to "Jenis-jenis Bunga Mawar Beserta Gambar dan Maknanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel